ANANTA WIBAWA adalah Seorang Konsultan Fengshui Profesional,SHIO,Mind Analisis,Pengobatan Alternatif,NUMEROLOGY dan Spiritual.

Untuk Konsultasi dan Informasi lainnya silahkan hubungi Staff kami : 0877-2922-3869 (Telp/Sms)

If there is to be peace in the nations,
There must be peace in the cities.

If there is to be peace in the cities,
There must be peace between neighbours.

If there is to be peace between neighbours,
There must be peace in the house.

If there is to be peace in the house,
There must be peace in the heart..(Lao Tzu)


Entri Populer

Senin, Oktober 17, 2011

Aliran Bentuk dan Konfigurasi atau Komposisi Bentuk


Dalam bahasa aslinya disebut Hsing Shih.Aliran ini ini juga dikenal dengan sebutan Aliran Wujud , Metoda Kanchow dan Kiangsi.Nama Kanchow dan Kiangsi merupakan indikasi tempat aliran ini berasal dan juga tempat tinggal perintis utamanya yang bernama Yan Yung Sung.Aliran ini berkembang di daerah propinsi Kiang-Si dan An-Hui dimana aliran ini dikenal juga sebagai 'Aliran Puncak Gunung dan Ujung Vital" atau Luan Ti'i.Aliran ini juga dikenal sebagai "Cara Pendekatan Intuitif".

Yan Yung Sung hidup pada sekitar tahun 840 - 888 Masehi , berasal dari propinsi Kwangsi dan menjadi ahli Fengshui di bawah pemerintahan Kaisar Hi-Tsung dari tahun 874 - 888 Masehi.
Ia sangat menitik beratkan ajarannya pada bentuk - bentuk gunung dan arah aliran sungai serta akibat - akibat dari arus energi vital pertanahan atau disebut juga dengan nadi naga/garis - garis naga.

Aliran ini adalah aliran pertama yang berhasil mengokohkan eksistensinya dalam Ilmu Fengshui dan merupakan aliran yang paling alami dalam pembentukan dasar hipotesanya.Metoda pertimbangan dan pembahasan lokasi sangat di titik beratkan pada komposisi lingkungan secara utuh ditinjau dari lokasi gedung ataupun makam yang akan didirikan.Hal ini merupakan suatu cara untuk menentukan posisi yang tepat dalam menemukan lokasi yang disebut "sarang naga" , yang mana dengan menempatkan bangunan di posisi itu akan dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar