ANANTA WIBAWA adalah Seorang Konsultan Fengshui Profesional,SHIO,Mind Analisis,Pengobatan Alternatif,NUMEROLOGY dan Spiritual.

Untuk Konsultasi dan Informasi lainnya silahkan hubungi Staff kami : 0877-2922-3869 (Telp/Sms)

If there is to be peace in the nations,
There must be peace in the cities.

If there is to be peace in the cities,
There must be peace between neighbours.

If there is to be peace between neighbours,
There must be peace in the house.

If there is to be peace in the house,
There must be peace in the heart..(Lao Tzu)


Entri Populer

Kamis, Januari 27, 2011

AIR,API,LOGAM DAN KAYU : BAGAIMANA UNSUR-UNSUR TERSEBUT BERINTERAKSI DENGAN TANAH

 AIR
Memiliki potensi untuk membanjiri dan menengelamkan tanah seperti juga tanah yang dapat menguasi air. Oleh karena itu,unsur yang dapat menghancurkan air adalah tanah. Air bisa juga diperkaya dengan tanah,secara bersama-sama tanah dan air menciptakan keadaan di mana pohon bisa tumbuh. Selain itu air dan tanah menciptakan kelimpahan dan juga sangat berharga bagi unsur kayu.

API
Dikatakan sebagai salah satu unsur yang dapat menciptakan dan memproduksi tanah. Api adalah unsur yang tidak bisa muncul dengan sendirinya dan tidak bisa disimpan.Api harus dibuat.Namun api memberikan kehangatan kepada tanah dan selama musim dingin api benar-benar sangat dibutuhkan tanah.

LOGAM
Tanah dikatakan memproduksi logam.Ini adalah kelimpahan tersembunyi dari tanah,memiliki potensi untuk menghasilkan emas yang melambangkan kekayaan dan kelimpahan sangat besar.Oleh karena itu huruf Mandarin dari Logam adalah kurn yang berarti emas.Ada dua hal  sama yang harus dipertimbangkan,karena logam itu dingin dan tidak bisa dibengkokkan. Tidak ada kehidupan dalam logam.Hanya Logamlah yang merupakan unsur yang tidak bisa bergerak dan tidak hidup,tidak seperti unsur-unsur lainnya.

KAYU
Satu-satunya unsur yang memiliki kehidupan sebenarnya,unsur ini melambangkan kehidupan tumbuhan.Kayu bergantung pada tanah untuk makanan dan tempat tinggalnya.Tumbuhan dan pohon tumbuh ditanah mengunakan kebaikan yang ditawarkan tanah.Kayu adalah satu-satunya unsur yang memperoleh keuntungan dari unsur-unsur lainnya,dengan mengunakan makanan yang disediakan tanah,air,dan logam untuk tumbuh,kemudian bergantung pada unsur api untuk membuat dirinya menjadi berbunga.Juga karena  api dari matahari yang membuat tanaman menghasilkan makanan dan bunga yang bisa menghasilkan panen. 


      

Jika berminat, anda bisa berkonsultasi dengan cara sbb:

1.Konsultasi Via Online by Chat YM add ananta_wibawa@yahoo.co.id
2.Konsultasi by Telephone
3.Konsultasi Tatap Muka.

Sebelum berkonsultasi anda buat janji terlebih dahulu,dan untuk konsultasi anda akan dikenakan tarif yang berlaku dikami.

ANANTA WIBAWA
(Konsultan FengShui,Shio,Pengobatan Alternatif,Numerology,Mind Analysis & Spiritual)

Contact Information :
Email         : fengshuidanshio@yahoo.co.id
Telp/SMS  : 0853.24466697 / 0819.09979236

¤  Alamat  :
- Jatiasih – Bekasi
- Kejaksan - Cirebon                       
Please Visit Our FACEBOOK : http://www.facebook.com/pages/Feng-Shui-Consultant-by-Ananta-Wibawa/102310696486050


Tidak ada komentar:

Posting Komentar