ANANTA WIBAWA adalah Seorang Konsultan Fengshui Profesional,SHIO,Mind Analisis,Pengobatan Alternatif,NUMEROLOGY dan Spiritual.

Untuk Konsultasi dan Informasi lainnya silahkan hubungi Staff kami : 0877-2922-3869 (Telp/Sms)

If there is to be peace in the nations,
There must be peace in the cities.

If there is to be peace in the cities,
There must be peace between neighbours.

If there is to be peace between neighbours,
There must be peace in the house.

If there is to be peace in the house,
There must be peace in the heart..(Lao Tzu)


Entri Populer

Sabtu, Februari 12, 2011

Alat Penambah Feng Shui

Cermin
Dapat menarik keuntungan pemandangan dan kekuatan postif lainnya. Cermin dinding berefek memperluas ruang.Sangat dianjurkan diletakan diruang makan untuk memberikan efek melimpah karena dapat menggandalkan makanan yang tersaji di meja.Jangan meletakan cermin menghadap tempat tidur karena menciptakan Ch’i yang tidak stabil.

Lonceng Angin
Suara dentingnya setiap kali tertiup angin menciptakan getaran ch’i bahagia bagi Rumah tangga.Batangnya yang Kosong (biasanya dari logam atau bambu) mengalirkan ch’i ke atas dan terus diam disitu,sehingga membawa nasib baik bagi penghuni.

Lampu.
Lampu melambangkan unsur api yang dianggap sebagai perwujudan Yang.Lampu dapat menciptakan keseimbangan dan keharmonisan rumah tangga.Letakkan lampu yang sangat terang di daerah pintu masuk rumah.Lampu yang terang selalu menarik aliran Ch’i.

Bunga
Bunga dipercaya memiliki efek mengangkat Ch’i seseorang,yang akan menyeimbangkan Ch’i lingkungan untuk membawa kebahagiaan dan kemakmuran.Lebih baik gunakan bunga yang berwarna terang dan dapat bergerak sebagai simbol kehidupan dan gerak.Boleh gunakan bunga segar atau bunga artificial,tetapi jangan bunga kering,karena melambangkan sesuatu yang sekarat atau mati.

Jika berminat, anda bisa berkonsultasi dengan cara sbb:

1.Konsultasi Via Online by Chat YM add ananta_wibawa@yahoo.co.id
2.Konsultasi by Telephone
3.Konsultasi Tatap Muka.

Sebelum berkonsultasi anda buat janji terlebih dahulu,dan untuk konsultasi anda akan dikenakan tarif yang berlaku dikami.

ANANTA WIBAWA
(Konsultan FengShui,Shio,Pengobatan Alternatif,Numerology,Mind Analysis & Spiritual)


Untuk Konsultasi dan Informasi lainnya silahkan hubungi Staff kami : 0877-2922-3869 (Telp/Sms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar