ANANTA WIBAWA adalah Seorang Konsultan Fengshui Profesional,SHIO,Mind Analisis,Pengobatan Alternatif,NUMEROLOGY dan Spiritual.

Untuk Konsultasi dan Informasi lainnya silahkan hubungi Staff kami : 0877-2922-3869 (Telp/Sms)

If there is to be peace in the nations,
There must be peace in the cities.

If there is to be peace in the cities,
There must be peace between neighbours.

If there is to be peace between neighbours,
There must be peace in the house.

If there is to be peace in the house,
There must be peace in the heart..(Lao Tzu)


Entri Populer

Rabu, Januari 26, 2011

Memprogram Kelimpahan,

Seberapa besar Anda mengharapkan kelimpahan dalam hidup anda ? Berapa banyak anda duduk merenung tentang nasib baik yang ingin anda raih ? Seberapa puas anda terhadap Kekayaan,kesuksesan,penghargaan,uang berlebih,lebih banyak waktu luang,gaya hidup yang mudah,percintaan,hubungan yang penuh arti,popularitas,kesehatan yang sangat prima,dan banyak lagi kesuksesan dalam hidup anda? Pada dasarnya,adalah semua aspirasi yang anda pikirkan yang dapat memberikan Anda kebahagiaan dan kepuasan.
Anda bisa mulai dengan memikirkan lebih dalam semua aspirasi kehidupan anda. Jika ingin sukses,anda harus mengidentifikasikan sukses macam apa yang anda inginkan. Jika anda ingin suatu hubungan,anda harus benar-benar memikirkan hubungan seperti apa yang anda inginkan. Fengshui memiliki Potensi untuk meningkatkan dan mewujudkan  semua aspirasi anda. Anda harus benar-benar memikirkan cara bagaimana semua tujuan tersebut tercapai.
Bergairah terhadap apa yang anda inginkan. Namun jangan terlalu ngoyo. Hindari supaya tidak menjadi terobsesi pada hasil yang ingin dicapai. Saat anda terlalu tertekan karena memikirkan bagaimana mencapai apa yang anda impikan,tekanan tersebut sebenarnya sudah terjadi yang kemudian menciptakan energi buruk atau negatif,dan ini bisa melukai anda.
Fengshui akan memberikan hasil yang positif jika dipraktekkan secara benar.Dan tidak akan berhasil jika anda melakukan kesalahan.Saat menerapkan rekomendasi,bagaimanapun juga,kesalahan tentu saja terjadi pada setiap proses.Sehingga anda bisa saja menjadi salah arah.Atau mungkin saja membatasi daerah kehidupan anda secara salah.Praktek Feng shui anda akan berjalan dengan baik jika anda bersikap tenang. Pandanglah semua hal itu dengan rileks dan pastikan bahwa anda mengerti apa yang anda lakukan serta hindari peningkatan energi buruk karena perasaan tegang yang berlebihan.

Jika berminat, anda bisa berkonsultasi dengan cara sbb:

1.Konsultasi Via Online by Chat YM add ananta_wibawa@yahoo.co.id
2.Konsultasi by Telephone
3.Konsultasi Tatap Muka.

Sebelum berkonsultasi anda buat janji terlebih dahulu,dan untuk konsultasi anda akan dikenakan tarif yang berlaku dikami.

ANANTA WIBAWA
(Konsultan FengShui,Shio,Pengobatan Alternatif,Numerology,Mind Analysis & Spiritual)

Contact Information :
Email         : fengshuidanshio@yahoo.co.id
Telp/SMS  : 0853.24466697 / 0819.09979236

¤  Alamat  :
- Jatiasih – Bekasi
- Kejaksan - Cirebon                       
Please Visit Our FACEBOOK : http://www.facebook.com/pages/Feng-Shui-Consultant-by-Ananta-Wibawa/102310696486050
created by syw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar